Juventus mengisyaratkan tidak akan dapat memasukkan salah satu gelandangnya, yakni Sami Khedira, dalam dua laga Serie A mereka nanti. Hal ini dikarenakan Khedira mendapat hukuman karena terlibat dalam kasus penghinaan wasit.

Sami Khedira merupakan pemain yang berhasil menciptakan satu gol saat Juventus berhasil menggulung Torino 4-1 dalam laga derby, pada Minggu (20/3/2016) yang lalu. Akan tetapi, gelandang yang berasal dari Jerman tersebut harus meninggalkan lapangan di menit-menit akhir karena mendapatakn kartu merah langsung dari wasit Nicola Rizzoli.

Hal ini berawal dari perselisihan kecil Khedira di lapangan. Namun, saat akan berjalan meninggalkan lapangan dia mengucapkan kata-kata yang tidak sepantasnya dia ucapkan. Lebih apesnya, Rizzoli mendengar kata-kata yang dia ucapkan. Media menyebutkan bahwa Khedira berucap ” pria ini bodoh ” yang mengacu pada pengadil tersebut.

Kasus penghinaan ini tidak selesai dengan dikeluarkanya kartu merah untuk pemain gelandang ini. Komisi Disiplin Serie A akhirnya mengambil tindakan dengan menjatuhkan hukuman kepada Khedira terkait kelakuannya tersebut. Khedira tidak akan ikut bertanding dalam dua pertandingan mendatang.

Hukuman ini juga berimbas pada pertandingan The Old Lady selanjutnya. Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak akan ikut memperkuat Juventus saat berhadapan dengan Empoli pada tanggal 2 April yang akan datang. Sami Khedira juga tidak akan dapat tampil pada pertandingan penting mereka lainnya yakni saat Juve melawan AC Milan pada 9 April.

Saat ini, Juventus masih berada dalam posisi puncak klasemen sementara di Serie A dengan mengumpulkan 70 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka lewati. Bianconeri memiliki nilai tiga poin atas pesaing terberatnya yakni, Napoli.