Warta Travel

Jurnal Wisata

Kuliner

Kuliner Bogor: Saung Pak Ewok

directory-sop-buah-pak-ewok--ngebandung-di-dataran-tinggi-bandar-lampung

Kota Bogor merupakan salah satu kota yang kaya dengan kuliner kuliner yang unik dan maknyus. Bagi Anda petualang kuliner, wajib mengunjungi tempat yang satu ini, yakni: Saung Pak Ewok, yang berlokasi di daerah Taman Kencana.

Kuliner andalan di tempat yang satu ini adalah sop buah yang rasanya luar biasa, tidak seperti sop buah yang biasa Anda temukan di tempat-tempat lain. Ada beberapa varian sop buah yang disediakan di tempat ini, yaitu: sop buah jeruk, sop buah susu, sop buah yoghurt, dan sop buah durian.

Sop buah di Saung Pak Ewok dilengkap dengan beraneka ragam buah seperti: strawberry, jambu biji, jeruk, melon, dan serutan kelapa. Porsinya pun pas, tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil. Rasanya bercampur aduk antara rasa manis dan rasa asam. Anda pasti akan ketagihan.

Sop-Buah

sopbuah

Selain sop buah, di Saung Pak Ewok juga tersedia beraneka ragam makanan yang juga tidak kalah enaknya, seperti: batagor, siomay, dimsum, mie ayam, pempek kapal selam, dan nasi timbel. Sama seperti sop buahnya, porsi makanan di Saung Pak Ewok juga disajikan dan porsi yang pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Pas untuk Anda yang ingin tetap menjaga kestabilan berat tubuh.

Screen Shot 2015-11-24 at 10.55.20 PM

Di akhir pekan biasanya Saung Pak Ewok akan dibanjiri oleh pelanggan, baik penduduk Bogor sendiri, ataupun pelanggan dari luar kota (kebanyakan dari Jakarta). Selamat mencoba.

1 Comment

  1. Wah rasanya bisa jadi bucket list nih kl pas ke Bogor :)

Leave a Reply

Theme by Anders Norén