Pemain Arsenal, Mesut Ozil disebut-sebut memiliki keinginan untuk segera hengkang dari klubnya. Hal ini dikarenakan jika Arsene Wenger masih menjadi pelatih The Gunners pada musim mendatang. Oezil merupakan pesepakbola yang kecewa dengan kepelatihan sang manajer.

Pada musim ini, Arsenal mengalami penurunan yang sangat drastis. Tidak dapat mengejar gelar hingga menjelang akhir musim ini. Hal tersebut sepertinya menjadikan Mesut Ozil kurang nyaman dan senang dengan penampilan Arsenal sehingga memiliki niat untuk pergi dari London utara.

The Gunners baru saja mengalami kekalahan karena tersingkir di ajang Piala FA dan Liga Champions. Dua kompetisi yang diharapkan menjadi harapan mereka. Dengan begitu, mereka hanya berharap memiliki kans juara di Liga Inggris. Walau begitu, kesempatan untuk mereka di liga tersebut agaknya cukup sulit.

Kesempatan tersebut dikatakan sangat tipis karena The Gunners berada di posisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 55 poin, selisih 11 poin dengan nilai yang dikumpulkan Leicester City yang kini menduduki peringkat pertama. Selisih itu dapat diatasi jika The Gunners berhasil dalam satu laga mereka yang tersisa.

Media mengatakan bahwa Ozil begitu terobsesi ingin mengejar trofi. Menurutnya, jika seandainya Arsene Wenger masih menjadi pelatih mereka di musim mendatang dengan kinerja yang sama, dia akan memilih hengkang dari klub yang selama ini dia perkuat. Di antara klub yang ingin meminangnya, Atletico Madrid disebut-sebut merupakan tujuan yang paling dekat dengan Ozil.

Selama di Arsenal, Mesut Ozil sudah dua kali berhasil mengumpulkan piala. Dia juga meraih trofi untuk Piala FA 2013-14 dan 2014-15. Tuntutan agar Arsene Wenger mengundurkan diri tidak hanya datang dari Ozil, beberapa pihak juga mengungkapkan hal yang sama. Salah satunya adalah mantan striker klub ini, Ian Wright.