Mengejar selisih 11 poin dengan delapan laga yang tersisa bukan hal yang mudah, akan tetapi hal ini juga bukan tidak mungkin dilakukan. Mesut Oezil sangat percaya diri bahwa Arsenal masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar Premier League musim ini.

Arsenal saat ini berada di posisi tiga klasemen, mereka memiliki selisih 11 poin dari Leicester yang menduduki posisi teratas klasemen Premier League musim ini. Selisih angka tersebut semakin membuat peluang The Gunners sempit, apalagi masih terdapat satu laga tersisa lagi.

Walau demikian, performa The Gunners belakangan ini juga sangat menurun dan jauh dari harapan, karena hanya menang satu kali dalam empat pertandingan di liga ini. Namun, kondisi tidak meyakinkan tersebut tidak membuat keyakinan Mesut Oezil down untuk mengejar gelar juara liga karena yakin masih memiliki peluang.

” Saya merasa ini bukan hal yang mustahil. Walau jumlah laga tinggal sedikit, Leicester akan segera menjalani pertandingan melawan tim-tim besar nantinya. Tim kami tidak boleh kembali terjatuh. Ini merupakan harapan untuk kami agar dapat meraih gelar juara. Kami masih memiliki skuad untuk mengejarnya, ” ucap Oezil.

Dalam tujuh laga yang masih dilakukan Leicester, tiga minggu ini akan menjadi laga paling menyulitkan karena mereka akan bertemu MU, Everton dan melawan Chelsea di Stamford Bridge. Ini yang membuat langkah Arsenal sedikit lebih mudah. Mesut Oezil berharap ke depannya tim akan semakin fokus di setiap laga. Gelar Premier League musim ini memang penting bagi The Gunners karena gelar ini membuktikan bahwa tim asuhan Arsene Wenger dapat bangkit dari keterpurukan.