Home » Kuliner » “Soul Food”, Kuliner Khas Harlem

“Soul Food”, Kuliner Khas Harlem



Rasakan kuliner khas New York, Amerika Serikat di Restoran New York Grill Lobby Lotte Mall Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 7. Restoran yang resmi dibuka Jumat (24/2/2012) lalu menghadirkan menu andalan yang tidak akan Anda temukan di restoran-restoran lain yaitu “Soul Food” khas Harlem yang hanya ada di Restoran New York Grill ini.

Makanan yang ada di Restoran New York Grill merupakan makanan Western/Europe, makanan barat mix Italia dan Amerika. Di restoran ini terdapat menu “Soul Food” khas Harlem diantaranya “Obama’s Chicken & Waffles” dan Buttermilk Fried Chicken sebagai menu andalan di Restoran New York Grill. Juga ada Manhattan Smoothie, Mexican, Mezza Roasted Baby Chicken sampai New York Tender Steak yang sangat lezat.

Bukan berarti di restoran yang identik dengan New York, Amerika Serikat ini tidak menyediakan makanan khas Indonesia. Di New York Grill juga mengandalkan makanan dan minuman khas Indonesia seperti Nasi Goreng Ekstravaganza yang berisi telur ikan asin dan cabe hijau, Sop Buntut dengan berbagai varian cara memasak buntutnya. Juga ada minuman yang Indonesia banget yaitu teh rasa sereh yang dicampur dengan mint sedikit terinspirasi dari negara Maroko.

“Semua makanan di dunia ini rata-rata bumbu-bumbunya berasal dari Indonesia,” kata Efin Soehada, Chief Executive Officer sekaligus pemilik New York Grill.

Selain menu masakan yang khas New York, Amerika kita juga akan ditambah dibuat benar-benar seperti di New York, Amerika karena backsound dari restoran ini adalah lagu-lagu yang Amerika banget seperti Frank Sinatra dan Buble.

Juru masak atau koki di restoran ini adalah juru masak yang berasal dari Indonesia yang sudah berpengalaman bekerja di hotel-hotel terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk kapasitas Restoran New York Grill ini berkapasitas 110 tempat duduk dan tersedia juga ruang khusus yang dapat digunakan sebagai ruang rapat atau pertemuan bila bosan melakukannya di kantor.

Leave a Reply

Copyright © 2011 Warta Travel.
Powered by WordPress.